Follow kami di google berita

Hadiri Peresmian Lantis Beach, Bupati Berau Rencanakan Kerjasama Promosi Wisata

A-News.id, Lombok — Suasana gemerlap dan meriah meramaikan Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Peresmian ini dihadiri oleh Bupati Berau Sri Juniarsih, Ketua DPRD Berau Madri Pani, Dirut Perum Bulog, Budi Waseso, Owner PT PASN Nuhgrahi Mawan (Ahong), Kadisbudpar Berau, Ketua Kadin Berau Fitrial Noor, Wadirintelkam Polda Kaltim AKBP Sindhu Brahmarya serta peserta undangan lainya dan perwakilan dari Lantis Beach berkumpul untuk meresmikan destinasi eksklusif ini.

Lantis Beac menawarkan pemandangan luar biasa yang menghipnotis, telah menjadi pusat perhatian tidak hanya para wisatawan lokal, tetapi juga dari wisatawan mancanegara yang berkunjung ke NTB. Peresmian ini diwarnai dengan pemotongan pita oleh Bupati Berau disaksikan tamu undangan.

Kemudian, dalam sambutannya, Direktur Operasional Lantis Beach, Fatur mengatakan, diharapkan dengan adanya objek hiburan ini dapat meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya di daerah Selong Belanak tersebut. Hal ini tentunya dapat mengundang masyarakat luar yang berkunjung ke NTB dapat datang ke Selong Belanak yang memiliki pantai yang bersih dan laut yang berkilau.

“Saya harap dengan adanya objek wisata dengan pemadangan bagus ini dapat juga mendatangkan wisatawan ke sini dan tentunya bisa meningkatkan pendapat masyarakat lokal,” ujar Fatur.

Sementara itu, Bupati Berau Sri Juniarsih juga menyampaikan harapannya bahwa Lantis Beach akan menjadi salah satu destinasi wisata di Lombok untuk berkolaborasi dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Berau. Lantis Beach menawarkan lebih dari sekadar pantai indah. Dengan restoran yang menggoda selera dan fasilitas leisure yang lengkap, tempat ini menjanjikan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

“Para tamu dapat menikmati sunset (matahari terbenam) yang memukau sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan pelayanan berkualitas,” ujar Sri.

Selain keindahan alamnya, Lantis Beach juga berpotensi menjadi pelopor kerjasama promosi wisata antara Berau dan Lombok. Dengan beragam kegiatan rekreasi yang ditawarkan, mulai dari pemandangan yang memukau hingga bermain di pantai lebih memuaskan, tempat ini akan menjadi magnet bagi wisatawan lokal dan internasional.

“Kami disini karena salah satu pendirinya masyarakat Kabupaten Berau. Artinya kami mendorong agar ini berkembang dan dapat mendorong Kabupaten Berau juga memiliki tempat seperti ini,” ungkapnya.

Dari hasil komunikasi Lantis Beach dengan Kepala Disbudpar Berau yang juga menghadiri acara tersebut, pihaknya akan melakukan kerjasama khususnya dalam hal promosi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Berau atau sebaliknya.

“Dengan peresmian Lantis Beach yang sukses ini, semoga kolaborasi dalam meningkatkan industri pariwisata kita semakin kuat. Selain itu, tentunya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” tuturnya.

Pembangunan Lantis Club ini menggunakan arsitektur yakni Mr Paw Cox dari IndoDesain Kreatif Mandiri (IDKM). Terlihat desain yang begitu mewah tanpa mengurangi keasrian alam menjadikan tempat hiburan ini semakin menarik.

Selain itu, dikatakan Mr Paw tempat ini memiliki banyak spot bersantai, baik menikmati matahari sore hari hingga menikmati angin pantai ditemani dengan makanan yang lezat dari Lantis Restaurant. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel