Follow kami di google berita

H. Rusianto Turut Meriahkan HUT Bhayangkara, Hadirkan Artis Ibukota dan Bagi 1.000 Kupon Gratis Untuk Jajan

A-News.id, Tanjung Redeb — Tokoh politik H. Rusianto (Kiank) yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Berau dan DPR Provinsi Kalimantan Timur, turut berpartisipasi memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan Sepak Bola Steinkolen, Teluk Bayur.

Sebanyak 1.000 kupon makan dan minum gratis dibagikan kepada masyarakat. Kupon itu bisa ditukarkan dengan seluruh jajanan dan makanan yang ada di kawasan lapangan sepak bola.

Tidak hanya itu, Rusianto atau yang kerap disapa Kiank ini pun turut menghadirkan artis ibu kota dari Surabaya untuk menghibur masyarakat. Sedikitnya, ada tiga penyanyi yang memeriahkan HUT Bhanyangkara di lapangan sepak bola Steinkollen.

Rusianto mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kinerja polres Berau, sehingga dirasa perlu untuk berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara tahun 2022.

“Polres Berau telah berhasil menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Berau, maka saya sebagai putra daerah, ingin mengapresiasi kinerja Polri dengan turut memeriahkan perayaan HUTnya,” ujarnya.

Dikatannya, ada sekira 1.000 kupon jajanan dan makanan gratis yang dibagikan untuk masyarakat Teluk Bayur. Kupon itu, selanjutnya ditukarkan kepada UMKM yang ada dikawasan lapangan Steinkollen.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, mungkin hanya sebatas itu saja. Kami disini juga berupaya untuk membantu pemerintah saat ini, untuk melaksanakan pemulihan ekonomi pasca pandemic COVID-19,” tandasnya.(poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel