Follow kami di google berita

H. Rusianto Menyapa Warga di Kampung Trans Bangun

A-News.id, Sambaliung — H. Rusianto, calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Partai Gerindra, pada hari Minggu (4/2/2024) gelar silaturahmi dengan warga di Gedung Serba Guna Jalan Punakawan, Kampung Trans Bangun, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau. Acara ini dihadiri oleh 600 warga yang antusias menyambut kedatangannya.

Dalam sambutannya, H. Rusianto memperkenalkan diri dan visi misinya jika terpilih menjadi anggota DPR RI. Ia menekankan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Timur.

“Saya ingin mengabdikan diri untuk rakyat dan membangun Kalimantan Timur  yang lebih maju dan sejahtera,” kata Kiank sapaan akrabnya di depan ratusan warga.

Meski ia  telah dua kali terjun ke politik sebagai anggota DPRD Kabupaten Berau dan anggota DPRD Kalimantan Timur , Rusianto tak pernah berhenti menggaungkan kepentingan warga untuk kemajuan daerahnya .

“Saya mohon dukungan dan doa restu dari seluruh warga agar saya dapat terpilih menjadi anggota DPR RI dan memperjuangkan aspirasi kita semua,” tandas pria kelahiran Maratua ini. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel