H ABIDINSYAH BAGI 2000 KARUNG BERAS DAN GELAR BUKA BERSAMA DI KAMPUNG HALAMANYA

ANews Berau – Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim. Di bulan puasa yang berkah ini umat islam berpacu meraih pahala dan berkah di bulan puasa. Seperti ynag dilakukan PT Sungai Berlian Jaya (SBJ) yang bergerak di bidang pertambangan daerah Sanga-sanga.

H. Abidinsyah selaku owner Sungai Berlian Bakti Jaya menyempatkan untuk membagikan beras kepada masyarakat kampung halamanya di Kecamatan Sanga-Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur pada Jum’at (8/5/2021) kemarin.

Sebanyak 2000 karung beras disumbangkan kepada masyarakat Sanga-Sanga. Pembagian tersebut dilakukan di beberapa kelurahan, selain membagikan beras H. Abidinsyah juga menggelar buka Bersama di rumah kampung halamannya.

Diadakanya kegiatan pembagian beras ini merupakan agenda tahunan, agar para masyarakat Kecamatan Sanga-Sanga bisa lebih mencukupi kebutuhan keseharianya, dan pembagian tersebut dilakukan karena hitungan beberapa hari lagi akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Buka bersama pun dilaksanakan guna menjaga silaturahmi H. Abidinsyah dengan masyarakat yang ada di kampung halamannya. (jul)

Bagikan