GUNA MENJAGA SILATURAHMI, KETUA DPRD BONTANG GELAR BUKBER DENGAN KOMPAK SERTA BERBAGI BINGKISAN

ANews, Bontang – Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengadakan buka bersama dengan Kerukunan Organisasi Masyarakat Pangkep (Kompak) di rumah kediaman ayahanda Andi Faizal daerah Lembah Hijau, Kota Bontang. Jumat, 30 April 2021.

Tentu antusias dari anggota Kompak ini cukup tinggi sehingga ruas jalan cukup padat. Namun penerapan protokol kesehatan selalu ditegaskan agar dapat membantu memutuskan penyebaran covid-19.

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam

Ayahanda Andi Faizal yang juga menjabat sebagai ketua KKSS Kalimantan Timur Andi Sofyan Hasdam, mengapresiasi antusias dari masyarakat Kompak, yang juga tetap mematuhi prokes.

“Undangan hanya dibagikan di group whatsapp kompak saja karena ini hanya acara buka bersama sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Pangkep khususnya yang tinggal di Bontang,” ucap Andi.

Tak hanya itu saja, pada acara buka bersama itu juga Andi Faizal yang juga menjadi Ketua Kompak wilayah Bontang, turut memberikan bingkisan kepada warga Kompak yang hadir.

Dirinya menambahkan, nantinya akan kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dengan warga Kompak yang dirangkai dengan Family Gathering, yang rencananya akan diadakan di tempat yang sama.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat membuat rasa solidaritas antar masyarakat Pangkep semakin erat, dan semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu,” tutup Andi Faizal. (taha)

Bagikan