Follow kami di google berita

Gibran Center Gelar Jalan Sehat dan Hiburan Rakyat

Tanjung Redeb – DPD Gibran Center Kabupaten Berau menggelar beberapa kegiatan yang akan digelar mulai 9-10 Februari 2023, di Lapangan Pemuda, Tanjung Redeb. Beberapa kegiatan yang akan digelar seperti senam Gemoy, jalan santai dan hiburan rakyat.

Ketua DPD Gibran Center Berau, Hari Siswanto, menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai dan hiburan rakyat itu bertujuan meningkatkan kesehatan masyarakat sekaligus memberi hiburan di momen pesta rakyat lima tahunan sekali ini.

“Besok (9/2/2024) akan ada jalan sehat. Intinya ingin menyehatkan warga Berau, sekaligus ingin memperkenalkan Gibran Center,” ujarnya kepada awak media, Kamis (8/2/2024) di kediaman salah satu Tokoh Masyarakat, Pakde Toni.

Ditegaskannya, kegiatan tersebut tidak untuk mencari sensasi kepada masyarakat. Kegiatan itu sebagai langkah awal dari program unggulan yang digaungkan oleh Pasangan Calon (Paslon) Presiden nomor 2 Prabowo-Gibran, yakni makan siang gratis dan susu gratis yang ingin mewujudkan.

“Kami tidak buat aneh-aneh. Tetapi lebih kepada sedekah. DPP Gibran Center di Jakarta memberi imbauan kepada kami yang ada di Berau, bahwa kegiatan ini lebih kepada sedekah. Yang penting itu adalah pembagian makan siang dan susu secara gratis,” bebernya.

Kemudian, lanjutnya, pada tanggal 10 Februari 2024 Pukul 13.00-14.50 Wita akan dilangsungkan kegiatan hiburan rakyat di tempat yang sama.

“Lalu pada malam harinya akan dilanjutkan lagi, full kegiatan hiburan. Akan diisi artis ibukota. Mulai dari Syahiba Saufa hingga Aan Shema,” imbuhnya.

Dirinya mengharapkan agar kegiatan besar yang akan dilangsungkan selama dua hari itu dapat memberikan rasa bahagia dan hiburan yang mendalam bagi masyarakat Kabupaten Berau secara khusus.

Sekadar informasi, Gibran Center adalah organisasi masyarakat sosial yang tersebar di Indonesia, tak terkecuali Kabupaten Berau. Organisasi ini didirikan dengan maksud membantu mewujudnyatakan program kerja Prabowo-Gibran, seperti peningkatkan UMKM serta beasiswa gratis bagi putra-putri bangsa. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel