Follow kami di google berita

Deklarasi Pemilu Damai, Harlah Ke-16 Partai Gerindra Gelar Hiburan Rakyat

A-News.id, Tanjung Redeb — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Berau menggelar hiburan rakyat di Gor Pemuda, Tanjung Redeb, Kamis (8/2). Kegiatan ini juga mendeklarasikan pemilu damai diikuti oleh ribuan masyarakat Berau beserta ormas dan lembaga adat.

Kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-16 Partai Gerindra kali ini memiliki tema ‘Hiburan Rakyat’, dengan menghadirkan artis ibu kota, masyarakat yang hadir pun sangat antusias.

Ketua DPC Partai Gerindra, Jakariya, dalam sambutannya mengatakan, harapan besar Partai Gerindra meraih 6 kursi pada pemilihan legislatif (pileg) tahun ini. Selain itu, ia juga menekankan bahwa Partai Gerindra ini telah menjadi alat perjuangan politik untuk membantu seluruh rakyat Indonesia.

“Jika Prabowo terpilih menjadi presiden, banyak multieffect yang terasa dari program makan gratis tersebut, mulai dari nelayan, petani dan peternak yang akan merasakan nantinya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, 5 hingga 10 tahun kedepan, dengan adanya program ini generasi yang mendatang akan menjadi generasi emas, karena memiliki pemimpin yang peduli terhadap gizi rakyatnya khususnya ibu hamil hingga anak sekolah.

“Selain itu, dengan adanya acara deklarasi damai ini diharapkan seluruh warga dengan pilihan yang berbeda tetap menjaga persatuan jangan sampai terpecah belah,” tutupnya.

Sementara itu, Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Berau, H. Abidinsyah mengharap dengan menekankan harapannya agar Partai Gerindra tumbuh lebih besar ke depannya. Meskipun sebelumnya ia tidak aktif secara langsung dalam beberapa kegiatan, namun saat ini, ia berkomitmen untuk turun langsung mendukung pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

“Kami berharap perolehan kursi Partai Gerindra meningkat, bahkan mencapai 6 kursi atau bahkan masuk ke unsur pimpinan,” ujarnya.

Abidinsyah juga menegaskan kepada calon legislatif dari Partai Gerindra untuk tidak terlibat dalam praktik politik uang dalam pertarungan pemilu mendatang.

“Saya ingin melihat ketulusan mereka dalam kontestasi ini, dan berharap masyarakat Berau memilih berdasarkan nurani mereka,” tambahnya.

Selain itu, Yoseph yang diutus Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun untuk menghadiri acara ulang tahun ini. Ia berharap agar koalisi Indonesia Bersatu terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran agar menjadi pemenang di Pilpres mendatang.

“Kita menjadi pemenang dibuktikan dengan survey yang ada, kita harap menang satu putaran. Dapat kita lihat survey yang ada, Gerindra saat ini sudah berada di posisi atas,” tandasnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel