Follow kami di google berita

Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media, Dandim 0902 Berau: Perkuat Kerjasama dan Komunikasi

A-News.id, Berau — Dandim 0902/Bru Letnan Kolonel INF Dony Fatra, S.E menggelar silaturohim dengan rekan media yang ada di wilayah Kabupaten Berau, berlangsung di Kantor Makodim 0902/Bru, Jumat (25/3/2022).

Dalam kegiatan silaturahmi bersama dan berbincang bincang, Dandim mengajak para wartawan untuk terus menjaga dan meningkatkan sinergitas antara TNI dengan insan media

“Berau elok dilihat, dari segi destinasi wisata juga indah, kemudian masyarakatnya juga Alhamdulillah di sini kondusif tidak ada konflik yang sifatnya sampai mengadil yang lain, semuanya cukup baik,” ungkapnya.

Menurutnya Berau ini dapat dikenal oleh internasional dari sisi pariwisatanya, mungkin saat ini hanya dikenal oleh masyarakat Kaltim dan Nasional. Walau ada turis namun belum semua.

“Tinggal kita liat proyek kedepan, seperti apa tidak hanya saya sendiri tapi seluruh Pemda bersinergi kita ingin agar Berau ini lebih dikenal masyarakat luas tidak hanya di Kalimantan saja tapi secara nasional,” jelasnya.

Dony juga mengatakan, dengan kinerja dan dibantu oleh awak media apa yang telah dikerjakan harus diberitahu ke masyarakat, tujuannnya adalah agar dapat memberikan masukan terhadap masyarakat apa saja yang telah dilakukan Kodim 0902/Bru untuk Berau.

“Mari sama-sama kita mencari hal yang positif untuk Kabupaten Berau, kemudian juga selalu saya bawa dimana pun saya bertugas, sekecil apapun saya berbuat yang terbaik untuk satuan saya, saya akan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Berau walau hanya sekedar membuang sampah pada tempatnya ataupun vaksinasi dan lainnya. Harap saya itu berdampak pada masyarakat Berau,” tandasnya. (ryn)

Bagikan

Subscribe to Our Channel