Salah Satu Mobil Rombongan Wakil Bupati Diduga Menabrak Anak-anak

A-News.id, Talisayan – Telah terjadi insiden salah satu mobil iring-iringan rombongan Wakil Bupati Berau menabrak seorang anak laki-laki berumur 6 tahun, AR warga setempat, saat melintas di Jalan Raya Kampung Pantai Harapan, Kecamatan Biduk-Biduk, Kamis, 7/10/2021 sekitar pukul 11.00 Wita.

Dari keterangan orangtua korban yang diperoleh ANews di tempat kejadian, mobil naas tersebut seketika berhenti usai menabrak korban, dan warga yang dikejutkan dengan kejadian itu seketika mendatangi mobil dan korban yang diduga mengalami luka di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Rahmat Kartolo, orangtua korban pun membawa korban ke Puskesmas Biduk-Biduk untuk mendapatkan penanganaan, namun karena melihat kondisi korban yang mengalami luka yang cukup serius, akhirnya merujuk ke RSUD Talisayan untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Dari pengakuan saksi mata yang ditemui ANews mengatakan bahwa sebelumnya orangtua korban, Rahmat Kartolo menyuruh anaknya (AR) ke warung membeli sesuatu, dan sepulang dari warung yang tidak jauh dari rumah dan orangtuanya itu tiba-tiba melihat korban (AR) tertabrak dari samping oleh salah satu mobil rombongan Wabup.

Orangtua korban kemudian sempat menahan mobil tersebut, yang menimbulkan pertengkaran sengit yang menyebabkan warga pun berdatangan menghampiri mobil pelaku.

Tetapi karena melihat luka anaknya di bagian kepala yang cukup serius, orangtua korban segera melarikan anaknya ke puskesmas Biduk- Biduk, yang selanjutnya dirujuk ke RSUD Pratama Talisayan.

Sebagai bentuk tanggung jawab dari pihak Wabup menurut penyampaian Kepala Kampung Pantai Harapan, Abdullah yang disampaikan ke orang tua korban, biaya akan ditanggung secara keseluruhan oleh pihak Wabup Gamalis.

Orangtua korban berharap anak semata wayangnya dapat ditangani sebagaimana yang diharapkan dan apabila kesehatan dan kondisi anaknya belum memuaskan, dia akan minta dirujuk ke RSUD Abdul Rivai di Tanjung Redeb. (Redaksi A-News.id)

Bagikan