Follow kami di google berita

SBB Group Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Masyarakat dan Pesantren

A-News.id, Teluk Bayur — Kelompok pengusaha yang tergabung dalam grup Sungai Berlian Bakti (SBB) kembali menyalurkan bantuan sosial terhadap masyarakat kurang mampu sekitaran Teluk Bayur dan beberapa pesantren yang ada di sekitaran Tanjung Redeb, Jumat (8/10/2021).

Paket sembako yang disalurkan untuk masyarakat dan pesantren tersebut berjumlah sekitar 300 paket, paket sembako tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian bagi sesama warga masyarakat Berau dan juga sebagai media silaturahmi dan komunikasi antar warga masyarakat di Kabupaten Berau.

pesantren dan yayasan yang mendapat paket sembako tersebut diantaranya yayasan rumah anak indonesia (R A I) yang berada di gunung panjang, dan pondok pesantren nurul ulum di jalan Durian 3 Tanjung Redeb, Kabupaten Berau.

Sebagaimana diketahui SBB Group, yang dipimpin dan dimiliki H. Abidinsyah, pengusaha dan tokoh masyarakat Kaltim itu, secara rutin memberikan bantuan berupa beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya kepada warga masyarakat yang membutuhkan, selain itu SBB Grup juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak bencana.

Dengan kegiatan rutin yang dilakukan SBB Group ini, tentunya diharapkan juga akan menjadi inspirasi bagi para dermawan warga masyarakat Berau dan perusahaan-perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Kabupaten Berau untuk rela menyisihkan sedikit pendapatannya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkannya. (redaksi A-news)

Bagikan

Subscribe to Our Channel