Follow kami di google berita

Gelar Reses Masa Sida II Tahun 2022, Semenisasi, Penggadaan Pupuk, Serta Infrastruktu Sekolah Jadi Pembahasan

Anews.id, Samarinda – Seluruh unsur pimpinan dan Anggota DPRD Kota Samarinda menggelar serap aspirasi (Reses) masa sidang II Tahun 2022.

Salah satunya yakni, Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah yang menggelar reses di jalan Padat Karya, kelurahan Bayur, kecamatan Samarinda Utara. Pada hari Sabtu (21/5/2022).

Helmi Abdullah menuturkan ada beberapa permintaan warga warga menyuarakan beberapa hal yang diharap mereka bisa menjadi agenda dewan untuk persoalan penganggaran dalam waktu ke depan.

Seperti misalnya, terkait, RKB SMP Negeri, sarana olahraga, pengadaan pupuk dan bibit, serta bantuan modal kerja untuk pedagang kecil.

“Hal-hal ini nanti akan kami bawa dan cocokkan dengan program kerja dari Pemkot Samarinda. DIharapkan bisa ada solusi yang diberikan usai pertemuan ini,” ungkap Helmi saat dihubungi melalui sambungan seluler. Selasa (24/5/2022).

Kendati itu, politisk dari Fraksi Gerindra tersebut berharap nantinya seluruh aspirasi warga akan dibawa oleh dirinya pada rapat parisarna hasil penyampaian reses.

“Iy nanti saya akan bawa semua aspirasi mereka di rapat paripurna. Dan semoga apa yang diinginkan oleh warga nantinya bisa terkabulkan,” pungkasnya.

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel