Follow kami di google berita

Gelar Rapat Koordinasi Bersama Kominfo Kabupaten/Kota, Muhammad Faisal Harapkan Seluruh Pegawai Kominfo Bisa Berikan Informasi Kepada Masyarakat

(Foto: Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal bersama para pegawai Kominfo lainnya/Ist)
(Foto: Kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal bersama para pegawai Kominfo lainnya/Ist)

Anews.id, Samarinda – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat koordinasi pada Jumat (28/4/2023). Agenda yang bertema“Tingkatkan Ketaqwaan dengan Membangun Kebersamaan” dilaksanakan di ruangan WIEK Diskominfo Kaltim.

Alhamdulillah kita dapat bertemu kembali setelah Idulfitri. Semangat kebersamaan yang sudah ada mari terus kita jaga, kita tingkatkan. Terutama untuk mencapai tujuan dan melaksanakan berbagai program kerja,” Ungkap kepala Diskominfo Kaltim, Muhammad Faisal dalam sambutannya.

Selain itu, Faisal juga menyebutkan bahwa peran seluruh jajaran Diskominfo Kaltim sangat penting. Terutama dalam menyebarluaskan informasi terkait kebijakan dan langkah-langkah yang sedang dan sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

“Berkontribusi untuk menjaga iklim yang menguntungkan di wilayah kita. Menyebarluaskan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat luas.” Ucapnya.

Untuk itu, Faisal juga berpesan agar seluruh kominfo bisa memberikan informasi positif kepada masyarakat. Menjelang tahun politik Partai Demokrat yang dimulai pada tahun 2024, akan banyak informasi yang akan tersedia untuk publik. Ada informasi positif, ada informasi negatif, ada informasi yang bisa menyatukan dan ada juga informasi yang bisa memisahkan.

“Masing-masing harus melakukan bagiannya, minimal tidak memperparah dengan hal-hal yang belum tentu benar, tetapi membangun dan mempertahankan apa yang telah dicapai dan diharapkan dapat dicapai dalam upaya pembangunan Kaltim,” pungkasnya. (Adv/Kominfo Kaltim)

Bagikan

Subscribe to Our Channel