Follow kami di google berita

GELAR OPERASI RUTIN, PRIA INI KEDAPATAN GUNAKAN SABU DI MOBIL

ANews, Samarinda – Jajaran Polsek Sungai Kunjang mengamankan Seorang pria berinisial MY (36) yang kedapatan sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam mobilnya. Di Jalan H Nusyirwan Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Pada hari Selasa 12 Januari 2021, sekitar pukul 00.30 Wita dini hari.

Saat itu jajaran anggota Polsek Sungai Kunjang sedang melakukan patroli di daerah tersebut. Tiba tiba petugas melihat salah satu mobil yang terpakir di pinggir jalan, dengan mesin mobil masih menyala, kemudian dengan sigap petugas pun langsung mendekati mobil tersebut.

Saat didekati, di dalam mobil tersebut terdapat seseorang yang sedang mengisap sabu-sabu, petugas pun langsung mengamankan MY yang merupakan warga Loa Buah, serta barang bukti, berupa satu buah plastik klip yang diduga bekas sabu-sabu.

“Pria (MY) ini kami temukan sedang konsumsi sabu-sabu di dalam mobilnya. Dan kami temukan dua buah pipet kaca yang sudah diisi dengan sabu-sabu,” ungkap Kanit Reskrim Iptu Purwanto saat ditemui di makopolsek Sungai Kunjang yang berada di jalan Jakarta, kelurahan Loa Bakung, kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda. Jum’at 15 Januari 2021.

Lanjutnya, kemudian dari tangan pelaku, petugas mendapatkan barang bukti yaitu satu buah botol air yang digunakan sebagai alat hisap sabu, satu kaca pyrex, dua buah korek api gas, satu buah mobil

Lebih lanjut kata dia, Pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku secara intensif dilakukan sampai saat ini. Serta darimana pelaku mendapatkan barang tersebut.

“Semua indikasi kita dalami, pemeriksaan terhadap pelaku masih terus dilakukan. kemungkinan masih pelaku lain dibalik ini,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel