Follow kami di google berita

GARUDA MUDA KASAI, LASKAR MERAH PUTIH, MATADOOR’S BORNEO DAN KETUA RT 09 KASAI ADAKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK WARGA KASAI YANG TERLANTAR

ANews, Kasai – Ormas Kampung Kasai seperti Garuda Muda Kasai, Laskar Merah Putih (LMP) Marang Kasai, Matadoor’s Borneo Perjuangan Kasai dan Ketua RT.09 Kasai, adakan penggalangan dana untuk beberapa warga Kampung Kasai dan keluarga yang terlantar serta warga yang sedang sakit telah dilakukan perujukan di Rumah Sakit Abdul Rivai, Senin (12/4/2021).

Anggota Garuda Muda Kasai Aranda Rais Saputra saat di konfirmasi Media Anews setelah penggalang dana mengatakan kalau kegiatan sosial ini yang paling kami utamakan adalah anggota ikut serta ikut bersama ormas lain sesuai instruksi ketua Garuda Muda, sedangkan ketua Garuda muda Muhammad sail, mengurus administrasi di Rumah Sakit Abdul Rivai untuk warga kasai yang terlantar dan yang sedang dirawat di rumah sakit.

Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Marang Kasai Muhammad Asdar menambahkan saat di konfirmasi “kami ormas LMP kegiatan ini sangat sangat kami dukung dan kami sangat senang bisa ikut serta didalam kegiatan sosial ini, dengan kegiatan ini saya harap tetap kita bersatu untuk membantu masyarakat khususnya Kampung Kasai,”ungkapnya.

Saya sangat Bahagia, ini pertama kalinya ormas Kasai bergabung untuk penggalangan dana untuk saudara kami, saya sangat bersyukur dengan kegiatan ini dilaksanakan bisa terbantu keluarga kami yang kesusahan,” kata Penasehat Matadoor’s Borneo Anto Matadoor’s.

“Semoga masyarakat Kampung Kasai  yang terlantar yang sedang dirawat di rumah sakit cepat sembuh dan dengan kegiatan ini bisa membantu,”Pungkasnya. (Anshori)

Bagikan

Subscribe to Our Channel