Follow kami di google berita

Dukung Pemilu Damai dan Anti Hoaks, Gepak Kuning Kaltim Kawal Proses Pemilu

A-News.id, Balikpapan – Ormas Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak) Kuning Kalimantan Timur menggelar aksi membagikan selebaran dan stiker Pemilu Damai 2024 dan anti hoaks di kawasan Balikpapan Permai (BP), Sabtu (13/1/2024) siang.

Ketua Gepak Kuning Kaltim, Suriyansyah mengatakan pembagian selebaran dan stiker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menyambut Pemilu 2024 dengan damai dan anti hoaks.

“Kami mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang beredar di media sosial,” kata Suriyansyah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi Pemilu 2024,” sambungnya.

Dalam selebaran yang dibagikan, Gepak Kuning Kaltim menyerukan kepada seluruh masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, memilih pemimpin yang adil dan jujur serta menolak berita-berita hoaks.

Prof sapaan akrab Suriyansyah menambahkan, Gepak Kuning Kaltim akan terus berupaya menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai dan demokratis.

“Kami akan selalu mengawal proses Pemilu 2024 agar berjalan lancar dan aman,” tegasnya.

Aksi pembagian selebaran dan stiker ini mendapat respons positif dari masyarakat. Banyak warga yang mendukung aksi Gepak Kuning Kaltim ini dan berharap Pemilu 2024 berjalan dengan damai dan sukses. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel