Follow kami di google berita

DPD Partai Gerindra Kaltim Laksanakan Rakerda, Andi Harun Optimis Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

(Foto: Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Harun saat ditemui awak media/Ris)
(Foto: Ketua DPD Partai Gerindra, Andi Harun saat ditemui awak media/Ris)

Anews.id, Samarinda – DPD Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat kerja daerah (rakerda) tahun 2022. Jum’at (23/12/2022).

Acara yang digelar di ballroom hotel selyca mulia, Samarinda dihadiri oleh seluru kader partai Gerindra se-Kabupaten/Kota di Kaltim.

Kepada awak media, Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun menuturkan digelarnya rakerda ini dilakukan guna untuk memastikan kontrol para kader partai agar bekerja dengan amanat rakyat.

“Karena amanat dari ketua umum (Prabowo Subianto), dan sistem di partai Gerindra harus memastikan bahwa setiap individu anggota DPRD harus bermanfaat bagi rakyat,” ungkap Andi Harun.

Tak hanya itu, AH sapaan karibnya menyebutkan bahwa pihaknya juga akan melakukan konsolidasi partai, guna memenangkan partai Gerindra, dan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Target kita di 2024 nanti, menang di Provinsi Kaltim, menang di masing-masing Kabupaten/Kota, dan target kemenangan Bapak Prabowo Subianto di Pilpres wilayah Kaltim. Sebagai bentuk atas kemenangan secara nasional,” tegasnya.

Disinggung mengenai banyaknya dukungan kader partai Gerindra untuk mengusung dirinya sebagai Gubernur di 2024, Andi Harun pun tak menampik. Namun dirinya tetap berkomitmen untuk menuntaskan permasalahan yang di ibu kota Kaltim tersebut.

“Jangan ketingkat satu, dua periode saja saya belum memikirkan. Saya harus menuntaskan apa yang telah dipercayakan masyarakat samarinda,” ungkapnya.

“Setiap saya ditanya seperti ini, saya selalu berkata mari kita doakan Pak Isran Noor agar panjang umur, memimpin Kaltim, dan memberi manfaat kepada masyarakat Kaltim,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel