Follow kami di google berita

Dorong CSR Diaktifkan Untuk Samarinda, Deni Hakim Anwar: Itu Bisa Bantu Kegiatan Sosial Yang Terkena Kendala

(Foto: Sekretaris komisi IV DPRD kota Samarinda, Deni Hakim Anwar/Ist)
(Foto: Sekretaris komisi IV DPRD kota Samarinda, Deni Hakim Anwar/Ist)

Anews.id, Samarinda – Komisi IV DPRD Kota Samarinda mendorong agar Forum Corporate Social Responsibility (CSR) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) diaktifkan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Samarinda, Deni Hakim Anwar. Ia mengungkapkan pihaknya telah menyampaikan kepada Dinas Sosial (Dinsos) kota Samarinda beberapa waktu lalu.

“Diharapkan Forum CSR di Samarinda sesegera mungkin untuk diaktifkan, untuk bisa membantu support kegiatan-kegiatan sosial ketika terkendala dana,” Ungkap Deni sapaan karibnya. Senin (23/10/2023)

Lebih lanjut, Deni menyebutkan adanya Forum CSR di Samarinda ini, dapat mensupport kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Kota Tepian julukan Samarinda ketika memang terkendala biaya.

“Karena bagaimana pun perusahaan – perusahaan yang ada di Samarinda ini harus membantu mensukseskan program yang ada di Samarinda,” Jelasnya.

Poltisi dari fraksi Gerindra itu menambahkan kebanyakan CSR dari masing-masing perusahaan di Samarinda langsung turun kepada masyarakat, sehingganya data penyaluran tersebut tidak terkumpul dengan jelas.

“Memang mereka ada membantu untuk penerima bantuan. Makanya kita harapkan adanya partisiapasi dari CSR dari pelaku usaha untuk kegiatan sosial yang ada di Kota Samarinda,” Pungkasnya. (Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel