Follow kami di google berita

Disporapar Samarinda Rapat Koordinasi Persiapan Fesma 2023

(Foto: Suasana rapat koordinat untuk acara Festival Mahakam/Ist)
(Foto: Suasana rapat koordinat untuk acara Festival Mahakam/Ist)

Anews.id, Festival Mahakam 2023 akan segera digelar pada tanggal 23 hingga 26 November 2023 mendatang. Festival ini merupakan ajang untuk mempromosikan budaya, pariwisata, dan potensi Sungai Mahakam di Kota Samarinda.

Pemkot Samarinda melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) telah melakukan rapat koordinasi (rakor) terakhir untuk memantapkan persiapan acara tersebut. Kepala Disporapar Samarinda Muslimin mengatakan bahwa semua venue, peserta, pengisi hiburan dan UMKM yang akan mengikuti Festival Mahakam 2023 telah siap.

“Mulai hari ini, panitia perlengkapan sudah mulai bekerja,” ujar Muslimin, Senin (20/11/2023).

Festival Mahakam 2023 ini akan berlangsung terpusat di sepanjang tepian Mahakam (Dermaga Mahakam Ilir, Taman Bebaya, Lapangan Panahan dan Skateboard Park). Berbagai lomba dan hiburan akan meramaikan festival ini, seperti lomba maraton 5 kilometer, parade jetski, lomba perahu naga, lomba balap tambangan, festival kapal hias, lomba panahan tradisional, dan lain-lain.

Muslimin menambahkan, tim keamanan, kebersihan dan kesehatan di semua venue pelaksanaan Festival Mahakam 2023 juga telah siap. Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Festival Mahakam 2023.

“Kami pastikan festival ini akan berjalan lancar dan menyenangkan,” pungkasnya. (Adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel