Follow kami di google berita

DISPORA OPTIMIS SIRKUIT ROAD RACE TELUK BAYUR AKAN TETAP DIBANGUN

ANEWS, Berau – Ditengarai Pembangunan Sirkuit Road Race di Teluk Bayur, yang merupakan Janji Politik Pasangan H. Muharram – Agus Tantomo, Dispora Berau optimis akan direalisasikan pembangunannya, ungkap H. Amiruddin, Kadispora Berau, Senin, 15/2.

Menurut Amiruddin, minggu lalu Dinas Pertanahan Berau sudah memanggil seluruh OPD yang ada bagian pembebasan tanahnya untuk menindaklanjuti.

“Sebetulnya soal dana, tinggal menunggu dianggarkan, apakah di perubahan,” katanya.

Amiruddin, Kadispora Berau

Tapi kalau pekerjaan stadion itu sudah jadi, dan data-data yang tanah orang-orang yang mau dibebaskan untuk tambahan itu (lahan sirkuit road race) sudah ada, tambah Amiruddin.

Kadispora merasa optimis pembangunan sirkuit itu akan diwujudkan, karena menurutnya itu memang merupakan komitmen dari Bupati Muharram dan Wakil Bupati pada saat menjabat di periode awal pemerintahannya.

“Termasuk pak Bupati dan Wakil Bupati memang itu komitmen mereka. Artinya kalau dari mereka, almarhum Pak Muharram dan Pak Agus Tantomo, saya tak ragukan memang itu komitmen mereka,” imbuhnya.

Muharram & Agus Tantomo

Diharapkan pembangunan Sirkuit Road Race Teluk Bayur dapat segera direalisasikan di Kabupaten Berau, karena memang sudah sejak lama diimpikan oleh kalangan pecinta otomotif maupun generasi muda pehobi balap motor di Kabupaten Berau.

Selain itu, dengan adanya sirkuit road race sebagai arena olahraga balap motor tersebut, tentunya akan meniadakan keinginan generasi muda pehobi balap motor untuk mengadu kemampuannya di jalanan umum, yang sangat berbahaya bagi pengguna lalu lintas lainnya. (jul/nov)

Bagikan

Subscribe to Our Channel