Follow kami di google berita

Dispora Berau Tetap Berharap Dibangunnya Gedung Untuk Kegiatan Beberapa Cabor Indoor Porprov 2022

ANEWS, Berau – Terkait rencana pelaksanaan Porprov Kaltim Tahun 2022 di Kabupaten Berau, Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Berau, Amiruddin, Rabu, 16/6/2021 mengatakan masih terjadwal dan itu tinggal melihat keadaan keuangan Pemprov Kaltim.

Adapun permintaan pihak Dispora Berau, lanjut Amiruddin, yaitu dibangunkannya satu gedung diantara tiga yang diajukan untuk nantinya bisa digunakan untuk kegiatan porprov tersebut sambil menunggu masalah keuangan pusat.

Sarana Gedung yang diperlukan itu untuk mengakomodir pelaksanaan cabang olahraga indoor, seperti tinju, silat, karate dan jenis cabor lain yang bisa dilakukan di dalam ruangan.

Dengan situasi saat ini, Ketua KONI Provinsi Kaltim pernah menyampaikan kepada Dispora Berau mengenai kondisi Kabupaten Berau yang tidak memiliki semua fasilitas yang lengkap, dan disarankan untuk menggunakan fasilitas dari luar Berau. Semua itu merupakan salah satu cara agar acara porprov tetap biisa berjalan sesuai dengan jadwal. Mengingat keterbatasan dana dari pusat

“Pelaksanaan Porprov Kaltim masih sesuai jadwal sembari menunggu kebijakan pihak pusat dan Gubernur Kaltim. Pihak dispora juga pernah berkomunikasi dengan Ketua DPRD Provinsi Kaltim untuk masalah keterbatasan dana tersebut,” ujar Amiruddin. (yud)

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel