Follow kami di google berita

DIDUKUNG 26 ORGANISASI KERUKUNAN, ALIMUDDIN LATIF SIAP MAJU DI PEMILIHAN KETUA KKSS KALTIM

ANews, Samarinda – Maret nanti, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur (Kaltim). Akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil).

5 orang tokoh akan diprediksi ikut berpartisipasi dalam pemilihan calon ketua KKSS Kaltim. diantarnya yaitu, Rudi Mas’ud, serta Alimuddin Latif.

Sekretaris Keluarga Kerukunan Pinrang Kaltim, Abdullah mengatakan, pihak siap memberikan dukungan kepada Alimuddin Latif untuk menjadi ketua KKSS Kaltim.

“Kami akan allout memenangkan Alimuddin Latif di pemilihan ketua KKSS kaltim,” ungkapnya saat di konfirmasi. Kamis 18 Februari 2021.

Sementara itu, ketua Dewan Pembina Kerukunan Masyarakat Wajo Kaltim, Andi Adde mengatakan 26 organisasi kesukuan telah siap memenangkan Alimuddin Latif.

“Kami pastikan 95% yang hadir disini sudah mendukung pak Alimuddin Latif untuk menjadi ketua KKSS Kaltim,” ujarnya.

“Dari 40 suara, kami kalkulasi ada 26 orang yang sudah mendukung pak Alimuddin Latif untuk menjadi ketua KKSS Kaltim,” sambungnya.

Adde juga berharap, dikemudian hari KKSS ini tidak lagi menjadi alat politik. dan KKSS ini bisa menjadi organisasi yang bisa membantu pemerintah daerah.

“Kami harap agar KKSS janganlah dibawa ke dunia politik. Karena KKSS ini berdiri sebagai organisasi paguyuban yang berdiri di banyak kelompok,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan

Subscribe to Our Channel