Follow kami di google berita

Dilantik Jadi Ketua DPD Partai Perindo, Agus Uriansyah Optimis Menang 2024

A-News.id, Tanjung Redeb – Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin secara resmi melantik DPD dan DPC Berau. Agus Uriansyah dipercaya nahkodai DPD Partai Perindo Berau.

Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Berau, Agus Uriansyah mengatakan, bahwa pihaknya siap untuk memenangkan Partai Perindo dalam kontestasi politik di tahun 2024.

“Insya Allah kami siap untuk menjadikan Partai Perindo menjadi pemenang,” ujarnya.

Dirinya menargetkan 4 kursi dalam pemilihan legislatif mendatang. Diakuinya, telah melakukan inventarisasi terkait hal tersebut.

“Kami optimis terkait hal itu,” ungkapnya.

Dirinya pun mengakui, bahwa pihaknya telah memiliki Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Lanjutnya, kerja keras saat ini berada di depan mata. Hal tersebut pun diharapkan mampu dilaksanakan oleh seluruh elemen kader Partai Perindo.

“Kami mengingatkan bahwa, tidak ada waktu untuk bersantai lagi. Jika ingin menjadi pemenang, tentu usaha kita harus ditingkatkan,” bebernya.

Pihaknya pun merasa bersyukur terhadap kinerja seluruh relawan dan kader Partai Perindo. Dimana, semuanya telah bekerja keras dan ikhlas untuk kemajuan partai.

“Kami sangat berterima kasih atas kinerja dari seluruh kader,” ucapnya.

Agus menjelaskan, hingga saat ini pihaknya terus blusukan untuk terus membangun citra dan sebagai upaya untuk memperkenalkan Partai Perindo kepada masyarakat.

“Kami selalu berupaya maksimal, agar masyarakat tahu identitas kami,” sebutnya.

Partai Perindo, kata dia, memiliki komitmen bergerak untuk masyarakat kecil.

Pihaknya, juga berupaya agar pembangkitan UMKM melalui program Grobak Perindo. Bahkan, pihaknya juga akan mengembalikan program yang sempat berjalan. Yakni, Ambulans Perindo, yang kelak akan dipergunakan untuk masyarakat Berau yang membutuhkan.

“Itu kami janjikan, dan akan kami upayakan bisa hadir di Berau,” tuturnya.

Ketua DPW Partai Perindo Kaltim, Hamdani HB, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang telah dilantik.

Disebutkannya, langkah pasti sudah harus dilakukan. Dengan semangat baru dan orang-orang baru yang telah tergabung di Partai Perindo.

“Hingga dua bulan kedepan, kami meminta kepada seluruh anggota Partai Perindo mampu bekerja sama dan bekerja keras untuk memajukan partai,” ungkapnya.

Dengan kepemimpinan Agus Uriansyah, pihaknya yakin, bahwa Partai Perindo akan menjadi pemenang dalam kontestasi Politik di waktu mendatang.

Lanjutnya, Partai Perindo harus melakukan penguatan organisasi. Dan melakukan evaluasi terhadap kelemahan yang dimiliki.

“Di Berau sudah sangat bagus,” ungkapnya.

Hamdani menyebut, Partai Perindo harus memiliki bacaleg yang memiliki basis massa. Serta memiliki DPRT di setiap TPS.

Dirinya juga berpesan, agar seluruh akun media sosial partai untuk di angkat dan diaktifkan. Dimana, saat ini media sosial sangat memengaruhi pandangan masyarakat.

“Kami minta agar semuanya bisa memperhatikan apa yang kami sampaikan,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin mengatakan, bahwa dengan kepengurusan DPD dan DPC yang baru, diharapkan mampu mengibarkan bendera pataka Perindo setinggi-tingginya.

“Kami berpesan, agar dengan kepemimpinan yang baru, Partai Perindo mampu jadi pemenang,” singkatnya.

Apalagi, saat ini banyak bacaleg potensial yang bisa mengangkat elektabilitas partai.

“Seluruh anggota partai, harus benar-benar mengabdikan diri ke masyarakat,” tandasnya. (Adv/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel