Follow kami di google berita

CSR PERUSAHAAN, UNTUK LEMBAGA BANTUAN ECOTOURISM KELURAHAN GUNTUNG MASIH BERPROSES.

Lurah Guntung Ida Idris, SE.

ANEWS, Bontang – Terkait Bantuan CSR ( Corporate Social Responsibility ) yang merupakan kewajiban dan kontribusi perusahaan terhadap lingkungan dimana perusahaan tersebut untuk Lembaga Adat Kutai Guntung saat ini masih yang masih dalam tahap proses.

Lurah Guntung Ida Idris, SE mengatakan bahwa hal tersebut masih menunggu di tanda tanganinya SPK,”jelasnya saat diwawancarai pada Senin (22/03/2021).

Hal ini terjadi karena pihak BUMN yang memiliki CSR tersebut di empat bank, dan manajemen bank  tersisa dua yg belum tanda tangan karena adanya pergantian manajemen, sehingga menunggu ditanda tangani Kembali  proposal yang sudah disampaikan kepada pejabat yang baru serta dengan kondisi pandemi covid-19 tentunya hal ini pula berdampak dalam proses yang ada.

“Dalam proses ini telah berjalan dengan baik dimana pihak kelurahan guntung telah melengkapi semua administrasi yang diperlukan. Sementara ini pihak kelurahan guntung masih menunggu di tanda tanganinya spk dan sebaliknya pihak BUMN menunggu persiapan lainnya oleh pihak kelurahan guntung,”ujarnya.

Untuk koordinasi berjalan dengan baik Kelurahan Guntung dan Lembaga Adat Kutai yang mendapatkan kegiatan tersebut. Tentunya melibatkan Pemerintah Kota Bontang dan dinas terkait seperti, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Lembaga Adat Kutai yang keberadaanya berada di Kelurahan Guntung,”ungkap Ida.

“Kita bersabar dulu saja karena masih berproses,”tutupnya. (hw/jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel