Follow kami di google berita

CAPTAIN PILOT SRIWIJAYA AIR SJ 182, AFWAN PERNAH POTONG RAMBUT DI B’ONE BARBER SHOP TANJUNG REDEB

ANEWS, Berau – Tempat potong rambut yang berada di Jalan Niaga 1, Kelurahan Bugis, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau. Dadang yang memiliki tempat potong rambut tersebut mengungkapkan bahwa dia pernah menerima pelanggan yakni Captain Afwan, pilot pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJY 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Senin (11/1/2021).

“Waktu itu saya pernah menerima pelanggan potong rambut  pelangganya sendiri yaitu Almarhum Captain Afwan, saya baru sadar saat dengar berita pesawat jatuh itu Captain Afwan yang membawa pesawat,”kata Dadang.

“Captain Afwan itu sangat cepat akrab orangnya dan selalu baik kepada orang termasuk saya, setiap dia potong rambut disini, dia selalu membayar lebih, Captain Afwan juga orangnya sangat Agamis di saat saya memotong rambutnya kami bercerita tentang kajian-kajian Islam,”ungkap Dadang sembari memotong rambut.

“Terkahir kali beliau memotong rambut di sini sekitar 3 bulan yang lalu. Saya juga berharap semoga Captain Afwan, crew-crew, dan penumpang pesawat Sriwijaya Air SJY 182 husnul Khotimah,”ujarnya. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel