Follow kami di google berita

Bus Angkutan Karyawan PT HPU Diduga Tabrak Orang, Eksternal PT HPU Sebut Itu Bus PT PMJ

A-News.id, Tanjung Redeb – Belum lama ini, telah terjadi kecelakaan di Jalan Marsma Iswahyudi, Kelurahan Rinding, Kecamatan Tanjung Redeb. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan roda dua dengan bus perusahaan, yang ditumpangi karyawan PT HPU.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut, sempat viral kondisi korban, yang diduga mengalami luka berat dibagian kepala.

Korban, yang didalam video tampak menggunakan baju biru tersebut, dievakuasi menggunakan mobil pikap. Dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, External PT HPU, Sando mengatakan, bahwa unit bus yang diduga menabrak, adalah angkutan karyawan PT HPU. Yang mana, unit tersebut bernomor lambung HPU 007, yang merupakan unit milik vendor, PT PMJ.

“Itu bus milik PT PMJ, yang memang mengangkut karyawan PT HPU,” ujarnya.

Dikatakannya, terkait penanggungjawaban terkait peristiwa tersebut, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan managemen PT PMJ.

“Kami sudah berkoordinasi soal itu,” katanya.

Hingga saat ini, informasi terkait korban masih simpang siur. Dimana, informasi yang beredar ada dua versi. Yang menyebutkan bahwa korban merupakan warga Tumbit. Sementara informasi lainnya, menyebut korban adalah warga Merancang. (Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel