Follow kami di google berita

Bupati Lantik 115 PNS Dua Diantaranya Kepala Dinas

A-News.id, Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik dan mengambil sumpah 115 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masuk dalam daftar mutasi dan rotasi. 2 orang diantaranya yakni, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Fungsional, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

Ia pun berharap, dengan jabatan baru dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memiliki loyalitas tinggi terhadap bidang kerja masing-masing, terutama dalam peningkatan layanan untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap saudara dapat memberikan kinerja terbaik,” ujarnya, Selasa (27/6/2023).

Ia mengatakan bahwa setiap langkah hendaknya tidak hanya bersifat formalitas belaka, melainkan kesungguhan dalam rangka pencapaian keberhasilan tujuan tata kelola pemerintahan pada instansi masing-masing.

Serta membantu Pemerintah Daerah dalam menyukseskan visi, misi, dan 18 program prioritas Pemerintah Kabupaten Berau.

“Dengan menciptakan atmosfer kerja yang berorientasi pada peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya dalam menjalankan roda pemerintahan merupakan tanggung jawab besar yang sungguh tidak mudah. Namun, dengan kerja sama segala bentuk tantangan akan mampu kita hadapi.

Ia pun menekankan kepada seluruh PNS yang telah dilantik dengan jabatan baru agar senantiasa mengedepankan integritas, terutama dalam menghadapi tahun politik.

“Jaga netralitas dan moralitas serta menjadi penyejuk dan teladan bagi masyarakat,” katanya.

Dengan jabatan baru, dirinya berharap dapat terjaga hingga akhir masa bakti nanti dan segera bergegas laksanakan tugas.

Serta mewujudkan cita-cita Kabupaten Berau yang Maju dan Sejahtera dengan Sumber Daya Manusia yang Handal untuk Transformasi Ekonomi dalam Peningkatan Sumber Daya Alam secara Berkelanjutan.

“Saya minta kepada yang baru dilantik agar tetap amanah sebab sebagai seorang PNS merupakan sebuah bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (Adv/Poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel