Follow kami di google berita

Bupati Berau Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

A-News.id, Berau — Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri langsung oleh Bupati Berau Sri Juniarsih.

Tabligh Akbar tersebut bertemakan “Kokohkan Persaudaraan Umat Islam Dengan Kekuatan Iman dan Memerangi Rasa Ketakutan di Tengah Masa Pandemi” dan dihadiri sebanyak 150 orang di Masjid Agung Baitul Hikmah Tanjung Redeb, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 08.00 WITA.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, Maulid Nabi merupakan momentum mengenang kepribadian Rasulullah SAW yang paripurna, mulai dari membangun umat serta bangsa dan negara yang sangat berkemajuan.

“Sebagai umat islam kita patut bersyukur karena telah mendapat tuntunan hidup yang sempurna, baik yang berasa dari kalamullah, Alquran, maupun tuntunan hidup yang bersumber dari hadis Nabi, marilah kita jadikan tuntunan ini sebagai bekal menuju kebahagiaan di kehidupan akhirat,” ujarnya.

Selain itu, Kepala Kementrian Agama (Kemenag) memberikan tausiah dalam acara Tabligh Akbar tersebut, beliau mengatakan, kesehatan itu dinilai dari yang sangat berharga, karena disaat sakit kita pasti menyesal karena saat sehat tidak dipergunakan sebaik-baiknya seperti banyak beribadah. (*red)

Bagikan

Subscribe to Our Channel