Follow kami di google berita

Berawal Cari Kayu Di Pinggir Sungai, Pria Ini Temukan Mayat Dalam Karung

Anews.id, Samarinda – Jasad seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di kawasan sungai mahakan yanb berada jalan Lumba-Lumba, kelurahan Selili, kecamatan Samarinda Utara. Jum’at (16/9/2022).

Mayat tersebut, ditemukan salah satu warga bernama Sukirno (63) saat dirinya sedang mencari kayu di kawasan sungai tersebut.

“Saya lihat ada karung yang mengambang. Karena penasaran saya pantau lebih jslas lagi ternyata betul mayat, akhirnya saya ambil kayu buat tarik ke darat,” ungkap Sukirno kepada awak media.

Setelah sampai di pinggiran sungai, Sukirno pun memeriksa mayat yang masih menggunakan pakaian lengkap.

“Baju warna merah, dan celana pendek warna biru. Wajah dari mayat itu sudah kebiru-biruan dan kepalanya penuh pasir,” ucap Sukirno.

Akhirnya, Sukirno pun langsung melaporkan penemuannya tersebut kepada ketua RT setempat yang langsung diteruskan kepada pihak kepolisian.

Tak lama berselang, Tim unit Inafis Polresta Samarinda, bersama Polsek Kawasan Pelabuhan (KP), serta relawan langsung menuju lokasi jasad mayat tanpa identitas tersebut dan langsung membawa langsung menuju RSUD AW Syahranie Samarinda guna dilakukan visum.

 

 

Bagikan

Subscribe to Our Channel