Follow kami di google berita

Grand Opening Home Duta : Bahan Bangunan Terbesar & Terlengkap di Berau

A-news.id, Tanjung Redeb — Home Duta merupakan toko bahan bangunan terbesar dan terlengkap pertama di Kabupaten Berau. Kini mereka telah membuka cabang kedua yang berada di Jalan Sultan Agung, Tanjung Redeb.

Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Berau, Makmur HAPK, CEO Home Duta (HD) dan beberapa pejabat undangan lainnya.

Diketahui, Home Duta telah melakukan soft opening beberapa waktu lalu dan terlihat antusias pembeli berdatangan mengingat toko bangunan tersebut merupakan satu-satunya terbesar dan terlengkap di Kabupaten Berau khususnya.

Saat membuka secara resmi, Bupati Berau Sri Juniarsih dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Berau merupakan tempat yang penuh potensi dan peluang bagi semua orang untuk berinvestasi. Dengan tulus mengucapkan selamat kepada semua atas hadirnya Home Duta di tengah-tengah kita hari ini.

Sebagai pemimpin Pemerintah Kabupaten Berau, saya dengan senang hati menyambut baik berita ini, dan saya yakin ini juga merupakan kabar baik bagi seluruh masyarakat kita. Seiring berjalannya waktu, kita semua menyadari bahwa kebutuhan masyarakat terus berkembang, termasuk kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas.

Namun, saat ini, kami menyadari bahwa masih sedikit tempat yang dapat menyediakan beragam peralatan rumah tangga lengkap di Kabupaten Berau. Oleh karena itu, kehadiran Home Duta di sini adalah suatu langkah yang sangat diharapkan dan patut disyukuri.

“Home Duta membawa dengan mereka beragam merek yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Ini bukan sekadar toko, melainkan sebuah solusi untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat Berau. Saya sangat berharap bahwa toko seperti Home Duta ini akan terus berkembang di Kabupaten Berau,” ucapnya.

Momentum istimewa ini juga merupakan kesempatan bagi pengelola Home Duta Berau untuk senantiasa mengutamakan kualitas layanan kepada setiap pengunjung yang datang. Keberhasilan Home Duta di Berau akan terukur dari sejauh mana kita dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan memberikan kepuasan kepada mereka.

Kami berharap bahwa dengan berdirinya Home Duta di sini, ini akan menjadi penanda semangat baru dalam perjalanan menuju pembangunan yang maju di Kabupaten Berau.

“Terima kasih, dan mari bersama-sama menjadikan Kabupaten Berau lebih baik lagi, selain itu, Home Duta ini juga membuka lapangan pekerjaan khususnya bagi masyarakat Berau,” katanya.

Sementara itu, CEO Home Duta Berau, Eurelia Michelle juga menyambut baik atas kedatangan para tamu undangan, dirinya menjelaskan hadirnya Home Duta di Berau yakni memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi. Di Home Duta, kami menawarkan sajian lengkap bahan bangunan, mulai dari yang diperlukan untuk eksterior hingga interior, semuanya tersedia dalam satu gedung yang nyaman.

“Kami menyediakan bahan-bahan berkualitas langsung dari pabriknya, sehingga para pembeli dapat yakin akan kualitasnya. Kami tidak hanya memenuhi kebutuhan bahan bangunan, tetapi juga perlengkapan rumah tangga,” bebernya.

Dirinya menambahkan, Home Duta adalah destinasi berbelanja yang berkomitmen pada inovasi demi meningkatkan kenyamanan para pengunjung, selain itu, hingga tanggal 30 September 2023 mendatang, Home Duta memberikan harga spesial untuk para pembeli hingga diskon sebesar puluh persen.

“Kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Berau. Mari temukan solusi terbaik untuk proyek Anda dan perlengkapan rumah tangga Anda di Home Duta,” tandasnya. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel