Follow kami di google berita

Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb Hadir di Pasar Ramadhan, Layani Penukaran Pecahan Uang Kecil

A-News.id, Tanjung Redeb — – Menyambut bulan Ramadhan, Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb membuka layanan penukaran pecahan uang kecil di Pasar Ramadhan tepatnya di Masjid Agung Baitul Hikmah Tanjung Redeb. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan uang kecil untuk keperluan transaksi selama bulan Ramadhan.

Kepala Pimpinan Bankaltimtara Cabang Tanjung Redeb, Kenda, mengatakan bahwa layanan penukaran uang kecil ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bankaltimtara dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami ingin membantu masyarakat agar lebih mudah mendapatkan uang kecil untuk keperluan transaksi selama bulan Ramadhan maupun untuk Hari Raya Idul Fitri nanti,,” kata Kenda.

Layanan penukaran uang kecil ini tersedia di stand Bankaltimtara yang terletak di Pasar Ramadhan Tanjung Redeb. Masyarakat dapat menukarkan uang pecahan Rp2.000, Rp5.000, dan Rp10.000.

“Layanan ini kami buka setiap hari selama bulan Ramadhan, mulai dari pukul 14.00 WITA hingga 15.30 WITA,” ujarnya.

Kehadiran Bankaltimtara di Pasar Ramadhan disambut positif oleh masyarakat. Salah seorang warga Tanjung Redeb, Yuli, mengatakan bahwa layanan penukaran uang kecil ini sangat membantu, karena selain bisa cari takjil kita bisa sekaligus melakukan penukaran uang di sini.

“Saya senang sekali Bankaltimtara membuka layanan penukaran uang kecil di Pasar Ramadhan. Ini sangat membantu saya untuk mendapatkan uang kecil untuk keperluan apapun, khususnya untuk hari raya nanti, bisa tukar 5000 an,” kata Yuliana. (yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel