Follow kami di google berita

Aspirasi Warga, Dari Pagar TPU hingga PJU

A-News.id, Tanjung Redeb — Wakil Ketua I DPRD Berau, Syarifatul Syadiah, mencatat delapan aspirasi warga saat kunjungannya ke beberapa tempat, salah satunya di Jalan Durian III beberapa waktu lalu. Aspirasi tersebut meliputi perbaikan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU), drainase, hingga penerangan jalan umum (PJU).

Syaifatul, yang akrab disapa Sari, menjelaskan bahwa untuk pagar TPU, ia akan berusaha agar perbaikannya dapat terealisasi tahun ini, mengingat kondisinya yang sudah cukup rusak.

“Jika tidak ada halangan, tahun ini akan terealisasi,” ujarnya.

Sementara untuk drainase di enam kawasan yang diusulkan warga, Sari akan menyampaikannya kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Berau. Ia juga meminta ketua RT untuk melaporkan hal tersebut kepada lurah, dan selanjutnya lurah mengajukan melalui SIPD RI agar dapat diproses dengan cepat.

“Saya akan kawal untuk drainase ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sari juga menerima keluhan warga terkait PJU di kawasan Jalan Prapatan, Durian III, Gang Nyiur Gading, dan Jalan Attaubah, Kelurahan Gunung Panjang. Pasalnya, kawasan tersebut cukup gelap saat malam hari.

“Saya akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk masalah PJU,” ucapnya.

Sari berharap dengan kunjungannya ini, aspirasi warga dapat terealisasi, meskipun tidak semua dapat terpenuhi.

“Terealisasi itu pasti, tapi tidak bisa semuanya, tapi saya akan upayakan,” tandasnya. (/adv/yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel