Follow kami di google berita

Apresiasi Kinerja Pemkab Berau Tuntaskan 18 Program

A-News.id, Tanjung Redeb — Di bawah kepemimpinan Bupati Sri Juniarsih dan Gamalis, Pemerintah Kabupaten Berau berhasil menyelesaikan 18 program yang digagasnya saat kampanye. Hal ini dimungkinkan dengan anggaran yang terbilang besar yang dikelola Pemkab Berau.

“Alhamdulillah, janji kampanye kami tuntaskan,” ungkap Sri Juniarsih.

Meskipun beberapa program belum terlaksana secara maksimal, Sri Juniarsih memastikan bahwa kekurangan tersebut akan terpenuhi dalam anggaran tahun ini. “Ketidakmaksimalan itu sudah kami pastikan akan terfasilitasi di anggaran tahun ini. Jadi kami berani mengklaim bahwa janji kami tuntas,” tegasnya.

Kinerja pemerintah ini mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Berau, Rahman. Ia menyatakan bahwa sebagai wakil rakyat, ia cukup puas dengan kinerja pemerintah.

“Bukan karena ada sesuatu kami mengapresiasi. Tapi memang karena saat ini Pemerintah sudah berhasil memanfaatkan anggaran yang besar untuk sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Rahman menegaskan bahwa DPRD sebagai legislatif harus mampu menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat.

“Kami sebagai legislatif tentunya menjadi perpanjangan tangan masyarakat.Jika ada keluhan dari masyarakat, jelas kami sampaikan ke pemerintah. Dan jika ada kepuasan dari masyarakat itu juga kami sampaikan ke pemerintah,” katanya.

Ia berharap agar pemerintah terus bekerja maksimal dan tidak berpuas diri dengan kinerja saat ini.

“Kami mengingatkan agar pemerintah terus bekerja maksimal. Jangan puas dengan kinerjanya sekarang,” tandasnya. (*adv)

Bagikan

Subscribe to Our Channel