Follow kami di google berita

Antre Mengular di SPBU

A-News.id, Tanjung Redeb – Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di Kabupaten Berau kembali mengalami kelangkaan di sejumlah SPBU dan Mini Pom Kabupaten Berau pada Senin (28/8/2023).

Supri, salah satu pengunjung di SPBU tersebut, mengungkapkan keheranannya karena semalam sebelum pagi ia masih melihat bahwa beberapa penjual eceran dan Mini Pom masih menjual pertalite dan tampaknya tidak habis.

“Padahal tadi malam saya masih melihat banyak pertalite di pinggiran. Pagi ini ketika mau berangkat kerja, malah kosong,” ungkapnya.

Supri mengatakan bahwa ia belum mengetahui pasti apa yang menyebabkan kelangkaan bahan bakar pertalite ini, karena dalam dua hari terakhir beberapa pengecer mengalami kekurangan pasokan.

“Ini tidak biasa terjadi. Biasanya kelangkaan terjadi pada jenis bensin, tapi sekarang pertalite juga ikut langka,” ujarnya kepada wartawan saat sedang mengantri.

Supri juga mengatakan bahwa sekitar jam 11.00, truk tangki Pertamina datang ke SPBU tersebut, sehingga antrian pengunjung yang ingin mengisi bahan bakar pertalite semakin panjang. Antrian tersebut terlihat hingga sepanjang jalan di depan SPBU.

“Antriannya panjang dari ujung ke ujung. Semoga besok bisa stabil secepatnya,” tutupnya. (*)

Bagikan

Subscribe to Our Channel