Andi Harun Lantik Pengurus, Jakariya Nahkodai Jabatan Ketua DPC Gerindra Berau

A-News.id, Tanjung Redeb – Kegiatan jalan santai yang dihadiri ribuan warga masyarakat Kabupaten Berau berjalan dengan meriah. Acara itu sekaligus melantik serta pengukuhan para pengurus DPC Partai Gerindra Berau oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur, Andi Harun, Minggu (18/9/2022).

Jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun dan Bupati Berau, Sri Junirasih. Dengan diiringi drumband, masyarakat yang mengikuti jalan santai perlahan keluar dari pintu gerbang.

Andi Harun menyampaikan, kegiatan jalan santai ini merupakan ajang silatuhrami masyarakat Berau dengan Partai Gerindra. Menurutnya, Partai Gerindra merupakan partai yang selalu setia bersama rakyat.

“Selain pelantikan dan pengukuhan para pengurus DPC Partai Gerindra, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi masyarakat Berau dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

Andi juga menyampaikan, pada saat pelaksanaan pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang, pihaknya optimis akan mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Berau dengan mempersiapkan kader terbaiknya.

“Karena kita ingin Berau dimiliki oleh rakyat dan dipimpin oleh orang Berau,” bebernya.

Usai pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Berau, dirinya berharap Partai Gerindra di Kabupaten Berau dapat lebih optimis untuk menang, karena hal tersebut merupakan target utama untuk dicapai.

“Saya harap untuk ketua baru yang telah terpilih dapat bekerja dengan baik dengan melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab, dan juga turun kelapangan langsung mengetahui keluhan masyarakat, karena politik ini merupakan alat kebijakan daerah agar pembangunan maju dan permasalahan rakyat dapat terselesaikan,” jelasnya.

“Dan 2024 mendatang juga kita akan memperjuangkan pak Prabowo Subianto menjadi presiden,” tuturnya.

Sementara itu, sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan akan siap mengemban amanah yang telah diberikan kepada dirinya beserta para pengurusnya. Selain dirinya, juga para pengurus PAC yang telah dikukuhkan diharapkan dapat memperjuangkan Partai Gerindra menjadi partai pemenang di 2024 mendatang.
“Target utama kita adalah pileg, minimal kita bias menjadi satu fraksi atau mendapat 6 kursi, dan target kita dapat mengusung Bupati,” tandasnya.

Adapun nama pengurus inti yang dilantik yaitu Ketua DPC Gerindra Berau, Jakariya. Sekretaris DPC Gerindra Berau, Fery Kombong beserta anggota dan Bendahara DPC Gerindra Berau, Susilawitri berserta anggota.

Usai melaksanakan pelantikan, hadiah utama berupa tiket umrah diserahkan langsung ke peserta yang telah diundi oleh Andi Harun. Dan tiket umrah ke dua diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Berau, H. Abidinsyah didampingi oleh Rusianto Kiank dan H. Muhammad Nasir selaku Dewan Penasehat Partai Gerindra Berau.

Selain hadiah utama tiket umroh, ada juga doorprize lainnya seperti kulkas, kipas angin, dispenser dan beberapa hadiah hiburan lainnya. (poh)

Bagikan