Follow kami di google berita

DPC Partai Gerindra Gelar Pertandingan Sepak Bola, 21 Tim Akan Dipertandingkan

A-News.id, Tanjung Redeb — DPC Partai Gerindra Berau menggelar turnamen sepak bola di Lapangan Batiwakkal Berau, Minggu (18/9/2022).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Berau, H Abidinsyah, Dewan Penasihat, Rusianto, H Nasir dan para tamu undangan.

Ketua DPC Partai Gerindra Berau, Jakariya mengatakan, ini adalah upaya dari DPC Partai Gerindra untuk menyaring bakat-bakat muda pemain bola di Bumi Batiwakkal.

Dirinya menyebut, bahwa DPC Partai Gerindra mendukung agar Berau memiliki tim yang kelak bisa berlaga di kanca nasional.

“Kami sangat berupaya agar Berau nanti punya tim kebanggaan yang bisa bertanding di liga 3 atau 2. Bahkan, kalau bisa liga satu,” ujarnya.

Dia menegaskan, ada 21 tim yang akan bertanding. Itu merupakan tim yang dikirimkan oleh 13 kecamatan di Berau.

Diakuinya, dirinya ditunjuk sebagai Manajer Tim Sepak Bola dalam Porprov mendatang. Momentum ini pun dijadikan untuk menjaring atlet-atlet yang nantinya akan dimasukan di tim inti pada pagelaran Porprov mendatang.

“Kami tengah menyusunnya, dan nantinya kami akan berdayakan juga tim-tim yang ada. Kami akan melihat potensi dari masing-masing pemain, siapa sekiranya yang bisa ditarik untuk bergabung jadi tim inti di acara Porprov,” tandasnya.(poh)

Bagikan

Subscribe to Our Channel