Follow kami di google berita

Aktif Mendukung Peran Polri, Bupati Berau Terima Penghargaan dari Kapolda Kaltim

A-News.id, Balikpapan – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, Muhammad Said, menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur, Irjen Pol Nanang Avianto, didampingi Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, pada syukuran HUT ke 78 Kors Brimob Polri di Lapangan M Jasin Mako Brimob Polda Kaltim di Balikpapan, Rabu (16/11/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Berau AKBP Steyven Jonly Manopo, bersama seluruh Kapolres di jajaran Polda Kaltim.

Bupati Sri Juniarsih Mas diberi penghargaan karena telah berperan aktif dan berkontribusi kepada Institut Polri dalam memberikan hibah lahan seluas 150.000 meter persegi untuk pembangunan Mako Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kepala Kampung Labanan Makmur Kecamatan Teluk Bayur, Mufid Datusahlan.

Usai menerima penghargaan, Sekda Muhammad Said, mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari jajaran Polri kepada Pemkab Berau dan seluruh perangkat. Termasuk pemerintah kecamatan dan kampung yang berperan aktif dalam mendukung peran Polri di daerah.

“Ini penghargaan dari Kapolda yang mengapresiasi atas partisipasi Berau dalam kepada Polri kedepannya. Apalagi Berau ini salah datu daerah strategis di Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Polri ditegaskannya memberikan perhatian serius dalam pemenuhan fasilitas keamanan di daerah, termasuk di Kabupaten Berau. Tentu dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dan seluruh pihak. Pemkab Berau ditegaskannya siap mendukung dan berkomitmen untuk bersama sama mendukung peran Polri di daerah.

“Tentu kita mendukung dan berkomitmen untuk berkolaborasi bersama,” tandasnya (RN/Prokopim/ADV/to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel