Follow kami di google berita

SATU RUMAH HABIS DILAHAP SI JAGO MERAH

ANews, Berau – Terjadi sebuah musibah kebakaran di Gang Rajawali Jalan M. Iswahyudi Kelurahan Rinding pada Rabu 20 Januari 2021.

Akibat dari musibah ini satu rumah beserta isinya ludes dilahap si Jago Merah. Banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan sangat cepat membesar, beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Lebih dari 5 unit mobil Damkar diterjunkan dalam musibah ini.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab pasti musibah ini. Namun kuat dugaan disebabkan oleh konsleting arus listrik.

“Rumahnya posisinya kosong mas, dan di dalam rumah itu banyak sekali material plastik, kalau dibilang gudang ya bukan tapi dalam rumahnya itu banyak plastiknya,” ujar Sukamto salah satu saksi mata sekaligus warga sekitar.

Senada dengan Sukamto, Alfin bersama beberapa warga lain mengungkapkan besar dugaan penyebab dari kebakaran tersebut ialah konsleting arus listrik.

“Tadi saya lewat biasa aja tapi pas saya kembali saya lihat ada asap tebal ternyata rumah ini terbakar,”

“Saya tidak berani bilang penyebab pastinya apa tapi dugaan sementara besar kemungkinan gara-gara konsleting arus listrik,” bebernya. (jul)

Bagikan

Subscribe to Our Channel