Follow kami di google berita

HUT Ke-21, DPC Partai Demokrat Berau Gelar Lomba dan Bakti Sosial

A-News.id, TANJUNG REDEB — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat Ke-21 Tahun 2022, DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau menggelar sejumlah kegiatan untuk masyarkat.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau sekaligus Anggota DPRD Berau, Syamsul Maaruf menuturkan, ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan DPC Partai Demokrat di hari ulang tahunnya tersebut. Diantaranya, Turnamen Bola Volly yang dilaksanakan selama tiga hari di Lapangan Batiwakkal.

“Kemarin kami sudah selesai turnamen bola volley yang kami laksanakan,” ujar Syamsul Maaruf, Jumat (9/9/22).

Lanjutnya, untuk kegiatan hari ini (9/9/22), dirinya bersama jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau membagikan nasi kuning sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Berau, khususnya pekerja kebersihan, sekaligus para pejalan kaki dan pengendara sepeda motor diseputaran jalan H Isa I disekitar Kantor DPC Partai Demokrat.

“Hari dimulai subuh tadi kami turun ke jalan membagikan ratusan bungkus nasi kuning kepada masyarakat yang melintas di jalan sekitar kantor kami,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan berlanjut dengan mengunjungi salah satu Pondok Pesantren Surya Alaam Paku Bumi di Jalan Prapatan II. Dikatakan Samsul, disana DPC Partai Demokrat memberikan paket sembako dan juga uang santunan.

“Setelah bagi-bagi nasi kuning, kami pada Pukul 10.00 Wita berlanjut melakukan kunjungan ke pondok pesantren untuk memberikan paket sembako dan uang santunan,” tuturnya.

Selanjutnya, rangkaian kegiatan berakhir di Kantor DPC Partai Demokrat dengan melaksankan kegiatan syukuran, pemotongan tumpeng dan lain sebagainya untuk menutup semua kegiatan perayaan HUT Partai Demokrat ke-21 Tahun 2022.

“Terakhir kami tutup kegiatan di kantor baru kita bersama seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau,” katanya.

Syamsul Maaruf berharap, target yang ingin dicapai DPC Partai Demokrat dapat terwujud dan tentunya melebihi capaian sebelumnya. Dirinya mengaku, pihaknya semakin bersemangat dan bercita-cita dapat memenangkan Partai Demokrat di setiap dapil bisa memperoleh kursi.

“Di pesta politik Tahun 2024 kami optimis Partai Demokrat bisa meraih kursi disetiap dapil yang ada,” harapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Berau, ia mengajak masyarakat untuk bergabung bersama Partai Demokrat. Karena Partai Demokrat menurutnya merupakan partai yang nasionalis dan religius. Kemudian dengan smart party Partai Demokrat dan lewat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti (AHY) yang merupakan tokoh milenial membuat Partai Demokrat optimis akan meraih suara dari kaum milenial yang dapat membuat partai menjadi lebih maju dan jaya kedepannya.

“Kami mengajak masyarkat bergabung bersama kami, khususnya kaum milenial untuk bersama memajukan Partai Demokrat,” tandasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel