Follow kami di google berita

7 Fraksi DPRD kota Samarinda Setujui Raperda Pertanggungjawan Pelaksanaan APBD 2021

Anews.id, Samarinda – DPRD Kota Samarinda menggelar rapat paripurna terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021. Rabu (20/7/2022).

Dalam acara rapat paripurna tersebut, tujuh fraksi di DPRD kota Samarinda menyetujui Raperda pertanggungjawaban APBD tahun 2021. Tujuh fraksi itu yakni, Golkar, PKS, Demokrat, Nasdem, PAN, PPP, PFIP.

Atas persetujuan itu, Walikota Samarinda, Andi Harun mengaku sangat mengapresiasi seluruh catatan yang diberikan masing-masing fraksi di DPRD Samarinda atas Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021.

“Pemkot Samarinda sangat mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD, serta seluruh fraksi yang menyetujui laporan pertanggungjawaban ini,” ungkap Andi Harun kepada awak media usai menghadiri rapat Paripurna. Rabu (20/7/2022).

Selain itu, adanya catatan-catatan yang diberikan oleh anggota DPRD Samarinda, AH sapaan karibnya menambahkan bahwa Pemkot akan menindaklanjuti secara bertahap. Seperti adanya perbaikan infrastruktur jalan, penerangan jalan, baik dalam kota maupun pinggiran.

“Catatan-catatan itu semua akan kami tindaklanjuti. Karena sebagian catatan yang telah disampaikan sudah berjalan sesuai dengan program Probebaya yang di tahun 2022 mencakup 2000 RT,” jelasnya.

Kendati itu, orang nomor satu di kota Samarinda itu berharap sinegritas ini menjadi indikasi bahwa kerjasama antara Pemkot dan DPRD Samarinda berjalan baik.

“Semoga pembangunan kita semakin meningkat makin bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel