3 JPTP Pemkab Berau Dirolling

A-News.id, Tanjung Redeb — Sebanyak 3 PNS Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah kabupaten Berau di rolling. Termasuk Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rayat Daerah. Kegiatan serah terima tersebut dilakukan di Balai Mufakat, Selasa (6/12/2022).

Bupati Berau Sri Juniarsih dalam sambutannya mengatakan, pada momentum pelantikan ini berharap para pejabat dapat semangat dalam menyusun strategi untuk memimpin organisasi kedepan.

Dalam melahirkan program serta kontribusi nyata pada setiap bidang kerja termasuk bekerjasama dengan staff untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dirinya menuntut seluruh ASN di Berau berupaya sekuat tenaga agar mampu menyesuaikan diri dengan memanfaatkan teknologi agar dapat menjawab seluruh tantangan dunia yang terus berkembang.

“Saya harap semua ASN Ddi Berau khususnya para kepala SKPD dapat berikan sumbangsih terbaik terhadap pemerintah daerah guna mewujudkan bersama Berau yang maju dan sejahtera dengan SDM yang handal,” ujarnya.

Dirinya mengajak para ASN dapat menjalin sinergitas dan dapat menumbuhkan semangat dalam diri masing-masing dalam memberikan pelayanan masyarkat yang lebih maksimal.

“Untuk mewujudkan 18 program unggulan tentu saja kami memerlukan kinerja dan dukungan dari saudara sekalian,” bebernya.

Dari data yang dihimpun, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Berau mengalami pergeseran yang sebelumnya dijabat oleh Abdurrahman kini dijabat oleh Kadiskoperindagkop, Salim.

Sedangkan Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan sebelumnya dijabat oleh Salim kini dijabat oleh Sekretaris Dewan, Eva Yunita. Sekretaris Dewan yang sebelumnya dijabat oleh Eva Yunita kini dijabat oleh Kaban kesbangpol Abdurrahman.

Bagikan