Akhirnya, Citilink Mulai Beroperasi Di Bandara Kalimarau

A-News.id, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas bersama Wakil Bupati, Gamalis, menyambut pendaratan perdana Maskapai Citilink di Bandar Udara Kalimarau. Tepat pukul 13.00 pesawat jenis ATR 72 Seri 600 yang terbang dari Balikpapan mendarat mulus di Bumi Batiwakkal.

Penerbangan perdana ini penuh terisi penumpang, begitu juga penerbangan kedua dan ketiga yang dijadwal dihari pertama ini juga sudah terisi penuh. “Tiga penerbangan penuh penumpang semua,” ungkap Muhammad Rasid, Manager Citilink Berau yang mendampingi penyambutan.

Bupati Sri Juniarsih menyambut gembira masuknya maskapai Citilink ke Bumi Batiwakkal. Ini menjawab apa yang menjadi harapan masyarakat agar ada pesawat lain yang melayani transportasi udara, sehingga dengan persaingan akan menekan harga tiket. “Selamat datang. Terima kasih telah membuka rute penerbangan ke Berau,” ungkapnya.

Dengan adanya beberapa maskapai menurut bupatk perempuan pertama di Kabupaten Berau ini, masyarakat akan memiliki pilihan. Selain itu maskapai tentu bersaing untuk memberikan pelayanan yang terbaik memanjakan konsumennya. “Kami berharap kedepan ada pesawat berbadan besar, jenis boeing atau airbus bisa mendarat di Kalimarau, seperti beberapa tahun lalu. Fasilitas kita sudah sangat mendukung,” tandasnya.

Untuk informasi penerbangan maskapai Citilink melayani penerbangan setiap hari. Pada hari tertentu penerbangan dijadwalkan dua kali, dihari selasa, kamis, sabtu dan minggu disetiap jam 2 siang dan 4 sore.

Selain Citilink saat ini juga beroperasi penerbangan maskapai Wings Air yang telah terjadwal melayani masyarakat Berau, dengan beberapa kali flight setiap harinya.

Bagikan