Follow kami di google berita

WNA Asal Korea Selatan Lompat Dari Lantai 23, Sempat Tinggalkan Surat Wasiat

Anews.id, Balikpapan – Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) ditemukan tak bernyawa di sekitaran Apartament yang berada di Kota Balikpapan.Pada hari Kamis (2/6/2022), sekitar pukul 04.00 Wita pagi tadi.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui bahwa korban berinisial IS (49) melompat dari kamarnya yang berada di lantai 23, dan ditemukan oleh seorang oleh petugas keamanan setempat di sekitaran halaman depan apartmen.

Dikonfirmasi melalui hubungan seluler, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes pol Yusuf Sutedjo menuturkan usai kejadian itu pihak kepolisian bersama tim Unit Inafis langsung melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab jatuhnya korban dari lantai 23 tersebut.

“Masih lidik ya, yang jelas korban (IS) memang merupakan WNA,” ungkap Yusuf. Kamis (2/6/2022).

Usai kejadian itu, petugas pun langsung melakukan proses penyelidikan dengan mengambil keterangan dari beberap saksi, serta mencari bukti di lokasi kejadian.

“Untuk motif kami masih memeriksa saksi-saksi yang melihat kejadian it.  Korban merupakan pekerja di Refinery Deveploment Master Plan (RDMP) Balikapapan Join Operation (JO),” ucap Yusuf.

Korban pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara sembari menunggu pihak keluarga korban untuk datang.

“Ada surat wasiat tapi belum tau isinya tentang apa karena berbahasa Korea. Kami masih melakukan penerjemahan,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel