Upacara HUT Partai Gerindra Ke – 14, Andi Harun Perintahkan Seluruh Kader Menangkan Prabowo Subianto Di Pilpres 2024

A-news.id, Samarinda – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) mengelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 14 sekaligus pembukaan Rapa Kerja Cabang DPC Gerindra, di halaman parkir gor Segiri, Minggu (6/2/2022).

Upacara tersebut, dihadiri 600 peserta dari unsur Pengurus Anak Cabang (PAC), Dewan Perwakilan Cabang (DPC), serta relawan partai yang dimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun.

Dalam pidatonya, Andi Harun mengatakan bahwa ini bukanlah sekedar upacara biasa melainkan agar seluruh kader partai bisa berkomitmen untuk membangun bangsa.

“Kita ingin menang dan sebagai partai pasti memiliki cita – cita, oleh sebab itu kita harus berkerja keras dan harus membuktikan kepada rakyat melalui kerja nyata dan pengabdian,” ungkap Andi Harun.

Selain itu, Andi Harun menegaskan bahwa DPD bersama DPC kabupaten/kota harus bisa memberikan kontribusi dan dukungan untuk mengantarkan Prabowo Subianto, menang di Pilpres tahun 2024.

Kita harus memenangkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” tegasnya.

Disinggung apa saja yang akan diperbaiki di umur partai Gerindra ke – 14, Andi harun menambahkan bahwa pihaknya akan memperkuat struktur partai mulai dari tingkat Provinsi hingga kepengurusan paling bawah, PAC, serta anak ranting.

“Kita akan menyajikan program – program yang pro rakyat serta melakukan kegiatan – kegiatan yang di identifikasikan oleh rakyat sebagai kebutuhan mereka. Serta mempersiapkan petugas-petugas partai l, petugas teknis pemilu, baik calon anggota legislatifnya maupun calon kepala daerah,” tambahnya.

“Dan ini akan menjadi satu kesatuan mesin pemenangan partai Gerindra di tahun 2024,” pungkasnya. (Ris)

Bagikan