Follow kami di google berita

Upacara HUT Ke-15 Partai Gerindra, Andi Harun Minta Seluruh Kader Berikan Manfaat Kepada Masyarakat dan Menangkan Prabowo Di Capres 2024

(Foto: Ketua DPD Gerinda Kaltim, Andi Harun bersama seluruh kader saat memotong tumpeng perayaan HUT Partai Gerindra ke-15/Ist)
(Foto: Ketua DPD Gerinda Kaltim, Andi Harun bersama seluruh kader saat memotong tumpeng perayaan HUT Partai Gerindra ke-15/Ist)

Anews.id, Samarinda – DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 tahun.

Upacara yang dilaksanakan di halaman parkir Gor Segiri, Samarinda pada hari Senin (5/5/2023) itu dipimpin langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun dan diikuti seluruh kader.

Andi Harun menuturkan di HUT Partai Gerindra ke-15 pihaknya telah memastikan siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan telah mealakukan 3 konsolidasi dalam internal Partai.

“Yang pertama kita sudah siapkan mesin partai untuk menghadapi pemilu 2024, yang kedua konsolidasi kader, dan yang kita konsolidasi program. Dengan 3 hal yang kita siapkan ini tentu semuanya harus memberi manfaat yang langsung, komitmen yang terus konsisten sehingga kepercayaan masyarakat terhadap partai Gerindra juga makin tuntas,” ungkap Andi Harun saat ditemui usai mengikuti upacara HUT Partai Gerindra ke-15.

Selain itu, Andi Harun meminta seluruh anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta para kader yang mendapatkan kepercayaan sebagai kepala daerah bisa berjuang melaksanakan apa yang dikehendaki oleh rakyat. Pasalnya, ia menilai bahwa masyarakat sekarang telah pintar dalam memilih dan menyikapi partai politik.

“Kita sudah tidak bisa mengandalkan retorika politik yang kosong dan tidak memiliki nilai bagi masyarakat.Tapi sebaliknya komitmen politik yang berisi itu akan memiliki kepercayaan dari masyarakat yang tinggi,” jelasnya.

Ditanya lebih lanjut terkait dukungan Calon Presiden (Capres) kepada Prabowo, pria yang juga menjabat sebagai Walikota Samarinda itu menambahkan pihaknya sudah melakukan rapat internal Partai dengan memutuskan bahwa Prabowo merupakan calon tunggal Presiden dari Partai Gerindra.

“Karena kita yakini setelah kepemimpinan Pak Joko Widodo (Jokowi), kita menilai bahwa Pak Prabowo adalah calon yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel