Follow kami di google berita

TIM GABUNGAN KORAMIL DAN POLSEK TALISAYAN ADAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

ANEWS, Talisayan – Guna menindaklanjuti surat edaran dari Gubernur Kaltim personil gabungan dari Koramil, Polsek serta tim Kecamatan Talisayan mengadakan penyemprotan disinfektan ke seluruh tempat yang sering menjadi tempat-tempat kerumunan warga.

Beberapa tempat yang sering dijadikan titik kumpul masyarakat seperti di tempat pembongkaran ikan (TPI), tempat ibadah dan tempat rekreasi. Penyemprotan disinfektan ini dimaksudkan agar tempat yang sering terjadi kerumunan tersebut dapat disterilkan.

Komandan Koramil Talisayan, Kapten Basuki saat diwawancarai ANews pada Senin (8/02/2021), mengungkapkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat dipahami maksud dan tujuannya, serta menegaskan agar instruksi gubernur tersebut dapat dipatuhi.

“Semoga kegiatan ini dapat dimengerti masyarakat utamanya, masyarakat Talisayan dan sekitarnya agar Covid-19 ini cepat berlalu,” ungkap Basuki, Danramil Talisayan.

Senada dengan Basuki, Kapolsek Talisayan, AKP Herman mengungkapkan instruksi gubernur tersebut dapat dipatuhi agar dapat membantu mencegah serta mengurangi penyebaran wabah virus corona. (daeng)

Bagikan

Subscribe to Our Channel