Follow kami di google berita

Berlian Cafe&Pujasera Telah Dibuka, Wadah Para Pelaku UMKM

A-News.id, Tanjung Redeb — Berlian Cafe dan Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) telah dibuka di Tanjung Redeb, Kabupaten Berau. Food Court tersebut berdampak positif bagi pelaku UMKM untuk wadah menjajakan kulinernya ke masyarakat.

Lokasi Food Court ini berada tepat di Jalan R.A Kartini Tanjung Redeb.

Pemilik Berlian Cafe & Pujasera, Liska Marisyah mengatakan hal ini dilakukannya agar dapat membantu pelaku UMKM menjajakan kulinernya. Tak hanya jajanan kuliner, Food Court ini juga memiliki cafe yang menyediakan berbagai macam minuman coffe dan non coffe.

“Di sini juga kita memiliki Rooftop yang bisa memanjakan mata pengunjung karena dapat menikmati suasana dari atas bangunan cafe,” tuturnya.

Selain itu, Berlian Cafe ini juga memiliki kapasitas meja kursi yang banyak sehingga banyak menampung pengunjung. Saat ini Berlian Cafe & Pujasera memiliki 15 rombong yang diisi oleh berbagai macam kuliner. Seperti Roti Canai, Kebab, Pisang Keju dan lain sebagainya termasuk makanan berat.

 

Adanya wadah untuk para pelaku UMKM ini dianggap saling menguntungkan karena saling memasarkan antara produk dan tempat yang telah disediakan.

“Fasilitas juga lengkap termasuk listrik dan air,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pedagang Erni (MDS FOOD) mengatakan dirinya biasanya berjualan secara online dan kini dia pertama kali turun ke lapangan untuk menjajakan kulinernya di Berlian Cafe & Pujasera.

“Diberikan kesempatan ini ya alhamdulillah kita diberi wadah untuk memperkenalkan jajanan kita kepada khalayak luas, wadah ini sangat membantu kita,” tandasnya. (Yf)

Bagikan

Subscribe to Our Channel