Follow kami di google berita

Terima Kunjungan Rektor Kampus UT, Andi Harun Diminta Jadi Dosen Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Politik

(Foto: Walikota Samarinda, Andi Harun bersama rombongan kampus UT/Ist)

Anews.id, Samarinda – Rektor Universitas Terbuka (UT) beserta rombongan berkunjung ke Balaikota Samarinda. Pada hari Selasa (18/10/2022).

Kunjungan Rektor UT itupun di sambut hangat oleh Walikota Samarinda, Andi Harun. Dalam kunjungan itu, ada beberapa pembahasan, salah satunya yakni, pembangunan kampus UT yang baru.

Rencananya, gedung UT akan dibangun di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang.

“Jadi kunjungan UT kesini (Balai Kota), untuk membangun kampus baru di tengah Kota Samarinda, tepatnya didepan hotel Harris dengan luas dua hektar,” ungkap Andi Harun kepada awak media.

Selain itu, AH sapaan karibnya menyampaikan Pemerintah kota (Pemkot) Samarinda telah menyiapkan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) tersebut. Dan paling sedikit 30 persen dari luas lahan dua hektar yang digunakan.

Tak hanya itu, AH juga mengaku bahwa dirinya diminta untuk menjadi salah satu dosen untuk mengajar di fakultas hukum dan Ilmu Sosial Politik.

“Saya diminta untuk jadi dosen. Bahkan dikasih pilihan jadi dosen tetap atau dosen tidak tetap. Tapi saya akan pertimbangankan kembali nanti,” ucap AH.

Orang nomor satu di Kota Samarinda itu juga turut mengapresiasi dan mendukung penuh pembangunan kampus UT.

“Semoga perpindahan gedung tersebut, UT semakin optimal dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan

Subscribe to Our Channel