Tabrakan Antara R2 VS R6, Pengendara Motor Meninggal Ditempat

A-News.Id, Tanjung Redeb – Kecelakaan maut kembali menewaskan seorang pengguna jalan. Tabrakan terjadi antara motor dan mobil roda 6 di kawasan Jalan Poros Labanan.

Kasat Lantas Polres Berau, Edo Dhamara Yudha mengatakan peristiwa kecelekaan itu terjadi pada Selasa 20 Desember 2022 sekira Pukul 06.30 Wita.

“Kejadiannya ini masih pagi,” ujarnya.

Dimana telah terjadi adu banteng antara sepeda motor dengan truk roda enam berwarna merah di Jalan Poros Labanan Kecamatan Teluk Bayur, tepatnya di simpang PT Bara Jaya Utama.

“Kondisi bisa jadi sama-sama laju,” katanya.

Truk roda 6 dengan nomor polisi KT 8322 LU itu dikemudikan oleh Mursalim sementara untuk motor KT 3214 GG dikendarai Joko Prasetyo.

“Dua kendaraan yang bertabrakan diamankan di Mapolres Berau,” sebutnya.

Laka itu terjadi bermula dari truk KT 8322 LU melaju dari arah Labanan menuju Teluk Bayur, sesaat sampai di turunan depan simpang PT BJU bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju motor KT 3214 GG menghindari kendaraan R2 yang jatuh dan mengambil jalur kanan.

Atas tindak si pemotor, tabrakan tidak terelakkan lagi. yang mengakibatkan Pengendara R2 terseret dibawah truck dan selanjutnya di evakuasi dan dibawa ke RSUD Abdul Rivai.

“Pengemdara motor masuk ke dalam kolong truk,” jelasnya.

Dikatakannya, atas kejadian itu, pengendara motor harus kehilangan nyawanya. Sementara pengemudi truk langsung dievakuasi ke Mako Satlantas Polres Berau untuk dimintai keterangan.

“Iya, satu meninggal dunia,” tandasnya (poh)

Bagikan