Follow kami di google berita

Pisah Sambut Dandim Berau, Bupati Ajak Bersinergi Memastikan Keamanan Jelang Pemilu 2024

A-News.id, Tanjung Redeb – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0902/Berau yang lama, Letkol Inf Dony Fatra, dan ucapan selamat datang kepada Dandim yang baru Letkol Inf Rommi Sakti Alamsyah. Hal ini disampaikan pada saat acara lepas sambut Komandan Kodim 0902/Berau di Aula Paraduta Makodim 0902/Berau, Senin (27/11/2023).

Sri Juniarsih menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf Dony Fatra atas kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI di Kabupaten Berau selama kurang lebih dua tahun. Salah satu bukti yang menunjukkan adanya kerja sama yang baik itu, sambung bupati, terlihat dari suksesnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kampung Melati Jaya, Kecamatan Gunung Tabur beberapa waktu lalu dan kegiatan-kegiatan lainnya terutama dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Berau.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol Inf Dony Fatra yang selama ini bekerja keras menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Komandan Kodim Berau, mewujudkan kondusivitas dan keamanan di wilayah Kabupaten Berau selama kurang lebih dua tahun,” ucapnya.

Bupati juga berharap sekalipun tidak lagi bertugas di wilayah Kabupaten Berau, relasi dan komunikasi yang baik tetap terjalin dengan baik. Ia menambahkan bahwa Kabupaten Berau tetap menantikan saran dan masukan demi kemajuan dan keamanan wilayah Kota Sanggam.

“Saya berharap silahturahmi dan persaudaraan yang terjalin ini tidak putus. Namun justru akan semakin kuat,” ujar Sri Juniarsih.

Dia juga berharap agar Dony Fatra sukses dan memperoleh karier yang gemilang pada tugas dan tanggung jawab yang baru.

Sri Juniarsih juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Rommy Sakti Alamsyah, selaku Komandan Kodim 0902/Berau yang baru. Bupati berharap agar ke depannya jalinan kerja sama antara Kodim dan Pemerintah Kabupaten Berau berjalan dengan baik pula. Sebab menurutnya, kondusivitas adalah syarat mutlak bagi suatu daerah untuk bisa bergerak lebih maju.

“Saya sangat mengharapkan kinerja dan kontribusi terbaik dari Dandim yang baru. Marilah kita sama-sama saling bersinergi untuk memajukan daerah ini, memastikan keamanan terkendali, terutama jelang tahun politik 2024 mendatang,” pungkasnya. (jo/to)

Bagikan

Subscribe to Our Channel