Follow kami di google berita

Soroti Perilaku Generasi Muda, Komisi IV Tekankan Lakukan Kegiatan Bermanfaat

A-news.id, Samarinda- Anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Suriani perlahan mulai khawatir akan perilaku dari pada muda mudi yang berada di Kota Tepian.

Hal itu disampaikan lantaran dirinya melihat kejadian razia yang dilakukan oleh Satpol PP kota Samarinda di beberapa penginapan di kota tepian.

Belum lagi, dalam razia tersebut Satpol PP rata-rata menghimpun yang terlibat hampir dari golongan kaula muda.

“Kita tidak ingin melihat anak-anak muda di Samarinda kehilangan masa depan, maka pengawasan dari orang tua ataupun lingkungan harus cukup memberi perhatian,” terangnya, Rabu (9/3/2022).

Lebih lanjut, Suriani mengatakan bahwa Satpol PP berhasil mendata 21 orang yang terdiri dari beberapa pasang laki-laki dan perempuan yang bukan merupakan pasangan sah.

Menurutnya, semua kejadian ini semestinya generasi muda itu punya kesadaran dalam menilai mana baik dan buruk.

“Itu kesadaran dari diri sendiri, perangkat masyarakat juga tidak ada yang mau membiarkan seperti itu, kita juga pasti terus memberikan edukasi kepada warga,” ungkap Suriani.

Oleh sebab itu, Suriani berharap untuk generasi muda mampu belajar atas kejadian tersebut. Sehingga dapat memanfaatkan segala kegiatan yang baik untuk dirinya masing-masing.

“Lebih bagus dialihkan untuk kegiatan yang bermanfaat, apalagi untuk orangorang sekitar agar anak-anak Samarinda masih punya masa depan yang cerah dan tidak terjebak dalam pergaulan yang salah,” pungkasnya. (IL)

Bagikan

Subscribe to Our Channel